Selasa, 30 November 2010

Super Idola Band


SUPER IDOLA BAND,Grup Band Para Finalis ICIL

Dari pentas Idola Cilik 1,2,3,,berlanjut menjadi grub band. Ya,itulah Super Idola Band,yang beranggotakan Cakka (gitar),Zevana (bass), Ify (keyboard), Agni (gitar), Ray (drum),serta Alvin,Debo,Gabriel (vokal).
Di tengah kesibukannya berlatih,GIRLS sempat ngobrol santai dengan mereka .Inilah Obrolannya:

1. Bagaimana awal terbentuknya Super Idola Band ?
Iel Cakka: Sebenarnya ,pas 9 besar ICIL 3,pihak RCTI sudah punya rencana membuat band karna melihat beberapa finalis ICIL ada yg bs memainkan alat musik.Nah,setelah ICIL 3 usai,di bentuklah band ini dan kamipun mulai rajin berlatih.

2. Bagi kalian sendiri,lebih enak main band atau menyanyi solo?
Alvin : Sama aja, karna sama sama bermain musik. Hanya saja, kalau menyanyi solo kita bisa lebih bebas berimprovisasi. Tapi,kalau menyanyi di band, kita harus menyesuaikan diri dengan yang lain agar musiknya tetap kompak dan harmonis.

3. Lantas, kapan mau bikin album?
SuperIdolaBand : Belum tahu nih.Tapi,kami sih berharap nantinya bisa punya album sendiri.

4. Buat yang cewek, bagaimana perasaan kalian berada di tengah para cowok ini?
Zeva, Agni, Ify : Asyik asyik saja tuh. Mereka ramai, jail, dan nggak bisa diam. Tapi,saat harus latihan, mereka bisa saling memberi masukan satu sama lain. Jadi,selama ini sih, nggak ada masalah,dan kami yang cewek nyaman nyaman aja berada di antara mereka.

5. untuk Ray benar ga, anggapan kalau pemain drum itu terlihat keren di mata cewek?
Ray : hehehe.. masa sih? Menurutku, nggak cuma pemain drum aja, pemain alat musik lainnya juga terlihat keren kalau sedang tampil. hehehe..

6. Banyak orang ingin terkenal. Kalian sendiri merasakan apa setelah menjadi orang terkenal?
Debo : Senang pastilah,sekaligus nggak menyangka bisa di kenal banyak orang seperti sekarang ini. Tapi,setelah terkenal,bukan berarti kami lantas menjadi sombong. Sebaliknya ,kami tetap rendah hati .Itu yang selalu di nasehatkan oleh orang tua kami.

7. Kalau bicara tentang prestasi, sebenarnya kalian sendiri lebih suka berprestasi di sekolah atau dalam bidang musik?
Agn iIfy : Jelas prestasi di sekolah donk! sebab,musik itu hanya hobi. Orang tua juga mengharapkan kami lebih mengutamakan sekolah. Jadi, meskipun kami sukses dalam bermusik, belajar dan sekolah itu tidak boleh di nomor duakan. Kadang orangtua malah marah kalau kami sering bolos atau nilainya turun gara gara terlalu fokus bermain musik.

8. Hal apa yang biasanya membuat kalian berbeda pendapat dengan orang tua?
Zeva : Bolos sekolah. Mama paling nggak suka kalau aku bolos atau izin ga masuk sekolah, kecuali memang penting banget. Malah, biasanya kalau habis pentas, aku suka ingin ga masuk sekolah karna capek. di situlah mama sering mengingatkan aku harus tetap sekolah, agar nilaiku tidak jeblok.

9. Lalu,apa yang kamu lakukan ketika berbeda pendapat dengan orangtua?
Zeva : kalau memang yang di katakan orangtua itu untuk kebaikanku dan nggak susah di lakukan, sebisa mungkin aku menurutinya. Tapi kalau susah atau aku sedang ga mood, biasanya aku suka ngambek, hehehe

Wah terima kasih untuk obrolannya ya!
Semoga Super Idola Band makin sukses dan albumnya d tunggu lho!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar