Minggu, 19 Desember 2010

Fakta ku *iseng*

heyyheyy bloggers . met liburan yya . jgn lupa add fb ak n follow twitter ku @ifahnuraga17 n follow jugga blog ku *apadehgue* . isengiseng , coz' pgn ng.lepasin rasa emosi ku sm temen skelas ku yg uda gosipin ak , yg uda nusuk ak dr belakang *lohloh(?)malahcurcol*




~ aku gasuka sama sayur


~ aku suka.nx sama daging ayam


~ sekarang ak ag ngurangin mkn ayam dan nyoba mkn sayur :DDD


~ aku itu C~LUVers


~ aku itu SHITERS


~ aku gasuka d gosipin


~ aku gasuka d hianatin


~ aku itu anag rumahan . jarang bgd keluar rumah . pasti d kmr mulu . kalo ga nonton tv, ol, smz.an, tidur *yaiyalahnamanyajugakamar*, makan :DDD atau belajar .


~ hobiku maen rubik n nyanyi


~ aku suka temenan ma couo lwt dunia maya dan couo" itu ak anggep kka' , coz' tmn couo ku dikit .


~ aku jutek sama couo yg ga ku knal ngajak kenalan


~ aku seneng punya kka" ICL


~ mid semester dan semester 1 ak dapet ranking 5


~ aku d juluki temen ku menara Eiffel *coz'tinggi* :D dan aku julukin dy alien :D


~ film favoritku thu Harry Potter 


~ aku orang.nx pendiem kalo sama orang yg ga akrab bgd , tp kalo uda akrab bgd bs d bilang ak cerewet :D


~ aku orang.nx penakut


~ makanan favorit ku thu spaghetti n siomay


~ minuman favorit ku thu orange float n es kopyor


~ aku lebih suka ngemil drpda mkn nasi *maka.nx endud*


~ aku ga terlalu sk sepakbola . aku suka.nx sm renang n bulutangkis


~ aku thu lemot :D


~ aku thu pelupa


~ aku suka piano/keyboard n aku suka liat orang maen piano/keyboard tp aku gabisa maen piano/keyboard *loh(?)*


~ d SD *SD N 1 Cokro*, aku slalu ranking 3 besar :D




ah uda ak cape . hhe , mau tidur siang dulu :D babayy bloggers *gajedehgue*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar