Kamis, 02 Desember 2010

Gagal Bertemu Lady Gaga, Agnes Monica Kecewa


Indonesiaselebriti.com Senin, 29 November 2010
Kabar gembira datang dari penyanyi energik Agnes Monica. Wanita berdarah Tionghoa ini baru saja mendaratkan kakinya di tanah air setelah menjadi host red carpert di ajang musik internasional American Music Award (AMA) di Amerika Serikat. Agnes Monica mengaku bangga dapat ikut serta dalam ajang bergengsi kelas dunia tersebut. Agnes juga berharap dirinya dapat mewujudkan impiannya untuk mewawancarai Beyonce dan Lady Gaga di acara itu.
   

Namun sayang, keinginan Agnes untuk bertemu sang idola gagal, lantaran dalam acara AMA Agnes justru menjadi penyanyi di red carpet, bukan host red carpet. Padahal sebelum berangkat ke Amerika, wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Dirly ‘Idol’ itu dijanjikan akan bertemu dengan Lady Gaga dan kawan-kawan.
  
Tapi di ajang kelas dunia itu, Agnes berhasil berkolaborasi dengan bintang telenovela Meksiko, Christian Chavez. Mereka berdua menyanyikan lagu berjudul En Donde Estas. Agnes menyanyi dalam 3 bahasa sekaligus: Spanyol, Indonesia dan Inggris. Sementara Christian menyanyikan dengan bahasa Spanyol dan Inggris. Lirik Indonesia di lagu itu ditulis khusus oleh Agnes.
  
Di tengah kekecewaannya, kepulangan Agnes dari Negri Paman Sam itu justru disambut riuh fans setia Agnes. Sontak rasa kecewa Agnes berubah menjadi senyum kegembiraan. Fans Agnes yang rata-rata masih ABG itu menyambut kedatangan dirinya seraya menyanyikan lagu-lagunya yang pernah hits. (CM2/indoseleb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar