Kamis, 23 Desember 2010

-,- My Holiday -,-

Liburan kali ini adalah liburan yang MEMBOSANKAN! gimana ngga, liburan cuma dikamar sendiri gaada temen buat diajak maen, temen pada liburan, daaaannn gue cuma mlototin nih laptop sambil nonton tv, maen rubik, trus ngutak-ngatik Blackberry sama Nokia C3 ku. o iya, trus dirumah malah ngerjain tugas sekolah. huaahuaa ... sebenernya sih aku mau ke Jogja ke rumah Cakka, tapi ada 2 hal yang membatalkan, eh ada 3 deng. yang pertama, ada kabar dari salah satu CL kalo Cakka lagi liburan di Jakarta *benergagsih?*. kedua, waktu itu aku iseng ng.search "Cakka" di facebook, aku liat ada status salah satu anak CL yang bilang kalo pager rumah Cakka ada penunggunya, serreeemm *tapibenergagsih?*. ketiga, kakak ku gamau diajak ke Jogja *gamauliatadeknyasenengapa? -,-*. 


eh eh , yang tau bener apa ngga kalo Cakka lagi ada di Jakarta dan pager rumah Cakka ada penunggunya thu kasih tau ke aku yya . follow my twitter @ifahnuraga17 okeey ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar