Senin, 06 Desember 2010

Justin Bieber selesaikan rubik dalam waktu 90 detik

Ini memang bukan rekor dunia namun apa yang berhasil dicapai Justin Bieber ini sama sekali tidak bisa dianggap remeh. Justin berhasil membuat mulut para penonton menganga saat ia berhasil menyelesaikan kotak Rubik hanya dalam waktu kurang dari 90 detik. Jadi, Justin Bieber memang tak hanya bisa pamer vokal saja kan?
Penonton dibuat kaget saat teen sensation ini ternyata berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan sebuah acara televisi Spanyol yang saat itu memang sedang mengundang Justin Bieber. Tak ada yang mengira kalau Justin bakal berhasil menyelesaikan Rubik ini dalam waktu kurang dari 90 detik namun nyatanya ia berhasil!
Sebelumnya Justin Bieber juga sempat membuat para fans di Inggris kaget saat ia mengatakan kalau ia tak suka cuaca di Inggris yang memang terkenal buruk. "Terus terang saya suka fans Inggris saya, dan tentu saja cewek-cewek di sana, dan halo Cheryl, tapi saya sama sekali tidak suka cuacanya. Coba saja lihat di luar," tulis Justin Bieber lewat Twitter. (spl/roc)

sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar