Rabu, 01 Desember 2010

Penampilan Rio di menuju pentas idola cilik yang perdana


Tayang : Senin 14 Desember 2009
Lagu : Tak Ada Tempat Seperti Surga
Kostum :
# Kemeja hijau pupus + rompi abu gelap
# Menurutku si Rio masih lusuh dulu ya, kelihatan gelap gtu kulitnya, dan warna bajunya juga kurang cocok

Extra :
#Rio nyanyi 1x reff Tak Ada Tempat Seperti Surga bersama kak Okky
#Sebelum komentar dari komentator, Rio nyanyi lagu I’m Yours –nya Jasson Mraz. Di sini lucu banget dech, pertama si Winda teriak karena Rio mau nyanyi pake gitar, trus tali gitarnya ke gedean lagi, dah dibenerin, masih ke gedean juga… Waahh keren Rio nyanyi lagu ini, padahal lagunya susah….

Komentar kometator :

~ Kak winda
Winda malah nyanyi lagu dangdut “Aaaahhhaaa cintaku terbagi dua, sayang ku terbagi dua.. Dua duanya kusuka, ada Deva ada Mario… Ahaaaa… Aku jatuh cinta lagi”
Aku gak nyangka, aku pikir tadi aku udah jatuh cinta yang awal, ternyata yang ini aku bisa jatuh cinta lagi. Materi vokalnya itu bisa meluluhkan perasaan, aku gak nyangka lho Mario, suara kamu itu begitu enaknya…
Cuman saran aku : Klo menyanyi itu harus lebih punya semangat, wlopun suara kamu itu haluuuuss bener2 halus banget, di setiap kehalusan harus ada setiap naik turun. Klo Bams dengan ciri khasnya suara berpower klo Mario dengan kelembutanny. Jatuh cinta gak sich dengan mario… Pokoknya aku suka banget dengan suaranya Pak Rio…

~ Om Dave
Rio feeling Om Dave mengatakan, di Idola Cilik session 3 ini saya akan bangga menjadi orang Manado kembali… Apa lagi dengan lagu ke-2 yang judulnya Bang Yors bagguuuuss banget…
Harusnya feeling Om Dave hari ini kamu bertahan, smoga penampilan tadi membuat kita banjir sms ya…

~ Mama Ira
Kamu menyanyikan semua lagu dengan gaya kamu dan membuat lagu itu semakin enak pokoknya.
Tambahan dari Mama: klo kita berlatih vokal, ada dinamika dan power, Mama mita diperbaiki di situ ajah, tapi klo yang lain, kamu Okay Banget….

~ Kak Ray
Kamu memang jadi pesaing Deva, vocalnya keren banget.
Klo aku rasa si Rio ini udah pantas punya album, cuma aku pengen banget, kedepannya Rio lebih perhatiin ekspresi, emosi daripada lagu itu, jadi jangan sampai ngerasanya enak, suaranya enak, tapi ekspresi dan emosinya kurang, kedepan bisa diperbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar