Rabu, 01 Desember 2010

Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong Berperan Sebagai Yoon Ji Hoo dalam Boys Over Flowers Korean Drama
Profil Kim Hyun Joong Pemeran Yoon Ji Hoo dalam Mega Drama Asia Boys Before Flowers (Karakter Hua Ce Lei dalam Meteor Garden)
  • Nama : 김현중 / Kim Hyun Joong (Gim Hyeon Jung)
  • Profesi : Aktor dan penyanyi
  • Tempat, Tanggal Lahir : Seoul, 6 Juni 1986
  • Tinggi Badan : 180 cm
  • Berat Badan : 68 kg
  • Golongan Darah : B
  • Zodiak : Gemini
Sinetron yang dibintangi Kim Hyun Joong :
  1. Boys Before Flowers (KBS2, 2008)
  2. Spotlight (MBC, 2008, cameo)
  3. Hotelier (TV Asahi, 2007, ep 7)
  4. Can Love Be Refilled? Sitcom (KBS2, 2005)
  5. Nonstop 5 (MBC, 2005, ep 208)
Sebagai Ji Hoo yang kalem dalam Boys Before Flowers



Dikutip dari tabloid ASIAN PLUS edisi 331 tahun VIII – KIM HYUN JOONG BELUM INGIN MEMBINTANGI DRAMA BARU — Usai membintangi Boys Before Flowers, Kim Hyun Joong kembali beraktivitas bersama grupnya, SS501. Saat ini fokus Hyun Joong adalah musik dan tur konser Asia (PERSONA). Karena itu dia belum mempertimbangkan untuk kembali berakting dalam waktu dekat, meski tawaran yang datang padanya tidak sedikit. Saat jumpa fans di Taiwan 27 juni lalu, dada Kim Hyun Joong sempat kena pukul oleh seorang fans. Saat mencicipi Xiao long bao (makanan favorit artis-artis Korea yang sudah mengunjungi Taiwan) waktu makan malam di restoran Din Tai Fung, Hyun Joong menuangkan sambal sebanyak-banyaknya ke atas makanannya, dan saat dia memakannya, pemeran Yoon Ji Hoo itu tidak terlihat kepedasan, membuat teman-temannya tercengang.



Kim Hyun Joong Ketua Boyband SS501



Tanggal 29 Juni, saat konferensi pers di Taiwan bersama SS501, Hyun Joong mengaku jika dirinya adalah tukang tidur. Dia membutuhkan 20 panggilan telepon untuk membangunkannya. Hyun Joong juga mengatakan profesi yang dia inginkan di masa depan adalah menjadi PRESIDEN. Dalam mengatur stamina tubuh, Hyun Joong biasanya selalu mandi dulu sebelum tidur. “Tidur setelah mandi itu bagus untuk tubuh” katanya. Saat ditanya apa rencana ke depan setelah selesai syuting Boys Before Flowers, Hyun Joong menjawab belum berpikir untuk membintangi serial drama lainnya atau film, yang paling penting adalah tur konser Asia, dia ingin merampungkan konser SS501 dengan sukses. Kim Hyun Joong memuji Vic Zhou (Hua Ce Lei) bahwa “Vic Zhou memerankan Yoon Ji Hoo versi Taiwan dengan sangat baik dan sangat mirip dengan karakter komiknya. Dia juga punya mata yang sangat lembut.” tuturnya.
Hyun Joong mengaku hanya bisa bicara 4 kalimat dalam serial BBF, seperti “Kau cantik”, “Silakan beli es krim”, “Korea”, lalu “Hai semuanya” dalam Bahasa Mandarin sebelum berangkat ke Taiwan.
Serangga dan burung adalah hewan yang paling dibenci Kim Hyun Joong. Dia juga berharap semua orang bisa menyukai lagu SS501.



Kim Hyun Joong Berperan sebagai Yoon Ji Hoo F4 Korea



Kim Hyun Joong yang memiliki motto hidup “Hidup Hanya Sekali” itu sangat mengagumi penyanyi solo veteran, Seo Tai Ji. Hyun Joong mengatakan bahwa Singa adalah lambang dari dirinya. Saat ditanya soal tipe wanita seperti apa yang dia sukai, lelaki yang pernah pacaran sebanyak tiga kali itu berkata, “Saya suka gadis yang dermawan dan tidak bertele-tele.” jelasnya. Bagian tubuh yang paling dibanggakan oleh pria kelahiran 6 Juni 1986 (tanggal dan bulannya sama lho dengan kelahiranku [Jae Nee], hehe..) dengan golongan darah B itu adalah mata. Jika stres, Hyun Joong menghilangkannya dengan bertemu chingu dan minum sedikit wiski (oppa jangan minum terlalu banyak nanti kau mabuk) atau bepergian (dia ingin melakukan itu). Benda yang selalu ada dalam tas pria yang sering dijuluki Sharp Boy itu adalah Ipod, lensa kontak, dompet dan ponsel, “Mereka selalu ada bersamaku” celetuknya. Sebenarnya pria yang juga diberi gelar KIM HYUN JOONG PERFECT (memang ~_^) ini dalam kehidupan nyata tidak bisa memegang sumpit dengan benar saat makan. Hyun Joong yang memiliki tinggi badan 180 cm ini, memiliki 4 harapan, menjadi penyanyi tingkat dunia (seperti Michael Jackson), mengumpulkan fans di Korea dan seluruh dunia dalam konser gratis, SS501 menjadi grup nasional dengan semua personel hebat di bidangnya, dan hidup dalam kehidupan normal yang bahagia. (Do’aku selalu ada untukmu oppa,, FIGHTING!!)

Jadi Aktor Utama MV Kim Joon.

Dengan jadwal padatnya karena harus rutin mengunjungi rumah sakit dan tampil bersama SS501, Kim Hyun Joong masih punya waktu untuk menunjukkan keakrabannya bersama salah satu rekannya di F4, Kim Joon.
Dalam hal ini, Hyun Joong membantu Kim Joon dengan menjadi model MV dari lagu solo Kim Joon yang berjudul Be Ok! (Ready, Ok!) yang akan dimasukkan ke dalam album baru T-Max. Dia berharap penampilannya bisa memberi sedikit kekuatan untuk Kim Joon, selain menjadi model MV, Hyun Joong juga memberikan beberapa tips bagi Kim Joon untuk tampil di MV.
Hyun Joong dan Kim Joon bisa tampak begitu akrab karena mereka punya kesamaan. “Kim Hyun Joong dan Kim Joon punya latar belakang yang serupa di industri hiburan. Baik itu di akting, menyanyi, dan lainnya. Karena itu mereka bisa saling mengerti kondisi satu sama lain dengan baik. Hyun Joong ingin menunjukkan dukungannya di sela-sela jadwal sibuknya,” ungkap Planet 905.

Buat Kim Hyun-joong, Wanita Lebih Tua Bukan Masalah

Seperti dikutip dari http://www.indosiar.com/gossip/83178/buat-kim-hyun-joong-wanita-lebih-tua-bukan-masalah [Tersedia Online : 30 November 2009] — Anggota boyband Korea SS501 dan aktor Kim Hyun-joong baru-baru ini mengeluarkan pernyataan cukup mengejutkan. Ia menyatakan bisa menerima kehadiran wanita yang lebih tua bahkan 14 tahun dari dirinya sebagai pasangannya. Ucapan Hyun-joong yang mengagetkan itu ternyata berkaitan dengan sebuah pernyataan dari supermodel terkenal Lee Sora.
Rupanya Lee Sora (40) belum lama ini secara blak-blakan mengungkapkan bahwa Hyun-joong (20) adalah tipe pria idamannya. Bahkan Lee Sora berterus terang apabila ia berusia 10 tahun lebih muda, akan tidak segan-segan mengejar Hyun-joong. Tampaknya Hyun-joong mendengar pernyataan model tersebut yang awet muda itu sehingga meresponnya dalam sebuah wawancara televisi.
Aktor muda itu mengaku pernah bertemu Lee Sora dalam sebuah acara. Bahkan pernah menawarkan tumpangan mobil van band-nya kepada sang model, namun Lee Sora rupanya membawa mobilnya sendiri. Ketika ditanya pendapatnya, Hyun-joong mengatakan Lee Sora tidak hanya tinggi, namun juga merupakan wakil dari semua wanita yang mempesona.
Malah Hyun-joong pun ingin bertemu lagi dengan Lee Sora dan juga makan bersama. Tidak heran ia dengan santai mengatakan bisa menerima wanita yang lebih tua sebagai kekasihnya, walau dengan jarak usia cukup jauh sekalipun. Well, kita lihat saja apakah pernyataan Kim Hyun-joong ini memang akan terbukti kelak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar