Senin, 27 Desember 2010

Kapur Menembus Tangan

Trik sulap yang akan dibagikan kali ini cukup unik dan sederhana. Anda hanya perlu siapkan serbuk kapur! Ya, bahkan cukup sedikit saja! Tapi, meskipun alat yang digunakan sesederhana itu, efek yang dihasilkan oleh trik sulap ini akan membuat penonton Anda terheran-heran. Menarik ‘kan?
Melihat judulnya, Kapur Menembus Tangan, memang trik sulap yang satu ini kedengarannya sangat mustahil untuk dilakukan. Di sini Anda akan menaruh serbuk kapur di punggung tangan penonton Anda, kemudian memintanya untuk menghapus serbuk kapur tersebut. Lalu Anda katakan pada penonton bahwa serbuk kapur di punggung tangan penonton tadi akan berpindah tempat ke telapak tangannya. Dan, benar saja! Ketika si penonton membuka telapak tangannya, serbuk kapur itu sudah berada di sana!
Nah, untuk mengetahui bagaimana melakukan trik sulap ini, simak langkah-langkahnya berikut ini:
1. Untuk persiapan awal, Anda taruh serbuk kapur di ujung jari tengah dan ibu jari Anda.
 2. Anda minta salah satu penonton Anda untuk memeriksa telapak tangannya, untuk memastikan bahwa tidak ada sesuatu atau apapun di sana. Lalu Anda raih tangan penonton Anda dan tempelkan serbuk kapur di jari tengah Anda ke telapak tangan penonton tadi dan serbuk kapur di ibu jari Anda ke punggung tangannya. Lakukan ini secara bersamaan.
 3. Ketika Anda menempelkan serbuk kapur tersebut, Anda katakan pada penonton tadi bahwa Anda akan menaruh serbuk kapur ke punggung tangannya. Namun, di saat yang bersamaan, Anda juga menempelkan serbuk kapur ke telapak tangannya yang menghadap ke bawah. Lakukan dengan cepat dan hati-hati.
 4. Sekarang di telapak tangan si penonton sudah ada serbuk kapur.
 5. Anda meminta pada penonton tadi untuk menghapus serbuk kapur yang ada di punggung tangannya. Ketika Anda melakukannya, Anda boleh membaca mantra dan mengatakan bahwa Anda akan memindahkan serbuk kapur yang sedang dihapus tersebut ke telapak tangan si penonton.
6. Anda meminta si penonton untuk membuka telapak tangannya. Dan serbuk kapur tadi sudah berpindah ke sana. Tentu saja si penonton akan terkejut dengan apa yang dilihatnya. 


Mudah bukan? Nah, mulailah praktekkan trik sulap ini pada teman Anda dan pasti dia akan berdecak kagum pada trik sulap Anda ini! Selamat mencoba!


source : www.triksulaphipnotis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar